Di bulan puasa seperti ini, masih ada aja orang yang berbuat jahat. Kejahatan yang dilakukan berupa penipuan berkedok SMS. Kejadian inilah yang baru aja dialami oleh kedua kakak gue hari ini! (Wah..bisa berbarengan gitu yah) 😆

Penipuan berkedok SMS emang udah gak asing lagi. Tapi kali ini, modus penipuan yang dilakukan sedikit berbeda dari biasanya.  Isi SMS-nya tidak lagi monoton berupa informasi menang undian, melainkan langsung to-the-point, yakni minta dikirimin PULSA! (Beuh..gak modal ni orang!) 😆 Sssst..SMS-nya bawa nama MAMA segala lho! Berikut isi SMS yang gue forward dari Hape kakak gue dan gue screenshot 😀

Penipuan Berkedok SMS
Norak kan SMS-nya? 😆

Dari SMS tersebut, gak ada satupun yang dipercaya oleh kakak gue. Satu hal yang membuat kakak gue tidak percaya akan SMS tersebut adalah…

MAMA GUE NGGAK TAU SMS! 😆

Selama ini, mama gue taunya cuma telepon doank, hihihihi… Maklum, orang tua. 😀

P.S: Masa tukang tipu mau ditipu..?! 😆