Sebagai seorang pria, gue termasuk orang yang kurang teliti saat membeli barang. Jika berada di supermarket ataupun mall, gue langsung mengambil barang yang ingin gue beli tanpa perlu ba..bi..bu. Setiap barang yang gue butuhkan, gue langsung mengambilnya dari etalase tanpa melihat tanggal kadaluarsa produk, keadaan kemasan, ataupun hal-hal lainnya. Asal barang yang dibutuhkan sudah ditangan, ya sudah beres, langsung menuju ke meja kasir! 😀

Keteledoran gue tersebut akhirnya kemarin berbuntut pahit.  “Bah…deodorant macam apa ini?”, begitu kata gue seketika membuka deodorant yang baru saja dibeli dari sebuah supermarket.  Sontak gue pun kaget bukan kepalang saat melihat deodorant yang baru saja dibeli itu. Bentuknya yang tak lagi utuh seakan membuat hati ini bertanya-tanya, “Kok bisa kayak gini yah? Kenapa yah?”. Segala expresi pun hadir saat itu. Jengkel, heran, aneh, lucu, semua menjadi satu kesatuan!

Deodorant Unik dan Eksentrik
Deodorant sticknya kok lebih mirip…benda “terlarang” ya? :mrgreen:

Ahh..mungkin gue emang harus lebih teliti, tidak lagi teledor ketika membeli barang. Gue harus bisa memastikan bahwa barang yang gue beli itu aman, utuh, dan dalam kondisi baik. Kalau sudah kejadian seperti ini, baru deh nyesel. Andai saja penyesalan tidak datang belakangan :D. Tapi ya sudahlah, kalau sial mau diapa. Masih syukur hanya deodorant, bukan barang / benda lainnya yang harganya selangit :lol:.

Melongos pergi ke supermarket, beli deodorant baru yang masih UTUH! 😆