Hantu alias setan adalah makhluk astral yang bagi kebanyakan orang sangat menakutkan. Sosoknya yang terkesan seram adalah salah satu penyebabnya. Gue sendiri yakin dan percaya bahwa makhluk dari dunia lain ini emang ada diantara kita. Salah satu penyebabnya karena gue emang cukup sering diperlihatkan oleh sosok mereka. Selain diperlihatkan secara sekilas, gue pun sempat dijahilin oleh makhluk “antara ada dan tiada” ini.

Pada suatu malam sekitar pukul 00.30 WIT, gue sedang asik menonton TV di ruang keluarga sambil tidur-tiduran di kasur. Nah, posisi gue pada saat itu tepat menghadap ke arah bak penampungan air yang letaknya di dekat tempat cucian piring. Saat sedang asik nonton, gue dikagetkan dengan langkah kaki yang begitu cepat ke arah bak penampungan air. Satu hal yang membuat gue terkejut adalah ketika langkah kaki tersebut menembus bak penampungan air  tersebut. Ajegileeee…sontak gue pun langsung loncat dari kasur dan membangunkan kakak gue yang kebetulan sedang ketiduran di sebelah gue (bukannya nonton TV, eh..malah di nonton TV 😆 ). Kakak gue pun sontak ikut kaget. Tahu sendiri kan gimana reaksinya orang yang lagi tidur dan tiba-tiba dibangunin secara mendadak. Si kakak kayak orang pikun, hanya “plonga – plongo” nggak jelas :lol:.

Makhluk Gaib
Apppaaaaan…tuh!

Beberapa hari berikutnya sejak kejadian itu, gue kembali mengalami kejadian aneh. Saat itu gue masih getol-getolnya melakukan aktivitas online hingga pukul 03.00 dini hari. Kira-kira pukul 02.30 WIT, gue yang saat itu sedang asik ngetik sana ngetik sini, tiba-tiba dikejutkan oleh suara parau yang sangat mengerikan, “Woi..!!”. Tapi disitu gue masih tenang dan hanya berfikir, “Ah..mungkin perasaan gue aja kali ya…”. Saat gue kembali melanjutkan aktivitas online gue, gue kembali  mendengarkan suara aneh tersebut yang ujung-ujungnya malah semakin keras bunyinya, “Wooooi…woi!”. Wah..tubuh gue pun mendadak dingin, bulu kuduk gue pada berdiri semua. Gue yakin bahwa ada yang nggak beres dengan semua ini. Gue coba memberanikan diri untuk melihat ke arah jendela yang gue yakini disitulah suara itu berasal.  DAMN! Gue kembali mendengar suara itu yang kini suaranya semakin keras, “Wooooooo…!!!”. KAMPREEEET! Gue pun loncat dari kursi tersebut hingga jatuh di lantai! 😆 Saking takutnya, gue pun merangsak masuk ke kamarnya ortu dan membangunkan bokap dari tidurnya. Si bokap gue minta pindah ke kamar gue, sementara gue tidur dengan nyokap di kamarnya :lol:.

Nah..kejadian yang satu ini belum lama terjadi. Saat sedang asik baca novel sambil nonton TV di kamar gue, tiba-tiba saja ada yang mengelus paha gue. Secara refleks, gue kaget bukan kepalang dan loncat dari tempat tidur. Dengan sigap gue pun mematikan TV dan meletakkan novel ke dalam rak buku. Gue berdoa dan kemudian menarik selimut hingga menutupi seluruh tubuh gue dari ujung kaki sampai ujung rambut hingga akhirnya terlelap. Ah..dasar penakut! 😆

Beberapa hari kemudian, saudara gue yang kebetulan memiliki indera keenam main di rumah gue. Gue pun menyempatkan waktu untuk curhat ke doi tentang pengalaman gaib tersebut. Kata saudara gue itu, makhluk yang menembus bak penampungan air tersebut adalah sesosok hantu wanita. Parahnya, bak penampungan air itu adalah tempatnya bermukim! Dan yang lebih parah lagi, hantu tersebut SUKA SAMA GUE! Oh my, rasa-rasanya gue mau pingsan mendengarnya! Sementara itu, suara parau yang gue dengar adalah suara yang berasal hantu pria yang memang seringkali lewat di ruang tamu rumah gue. Aduh ‘tan, ini bukan ruang tamu untuk makhluk halus!

Itu ceritaku, apa ceritamu?  😛

Note: Tubuh gue nggak berhenti merinding saat nulis postingan ini. Entah kenapa sekarang gue jadi lebih “sedikit” peka dengan makhluk gaib :(.