Beberapa hari yang lalu, gue mendapat kesempatan untuk datang ke Jakarta. Ini adalah kali ketiga gue menginjakan kaki di ibukota Indonesia. Emang sih agendanya untuk kerjaan, tapi setelah gue lihat jadwal kegiatan, eh lebih banyak freenya. Paling banter kegiatannya cuma sampai jam 3 atau 4 sore aja, sisanya acara bebas. Mau kemana aja boleh! Lumayan lah bisa happy-happy sampai dini hari #eh :))). Sesampainya di Jakarta, gue diajakin temen buat travelling ke Singapore. Pengen banget sih bisa kesana, tapi berhubung gak ada persiapan dan waktunya emang mepet banget, alhasil nggak gue “iyain”. Mungkin next time kali ya, hehehe… 😀

Nah, ngomongin soal Singapore, udah pada tahu belum nih kalo Telkomsel lagi ngadain promo? Kata gue sih promonya keren banget, apalagi buat kamu-kamu yang hobinya suka travelling ke Singapore. Bayangin aja, hanya mulai dari Rp 50 ribu, kita udah bisa dapat 200 MB untuk internetan seharian di Singapore. Eitzzz, nggak hanya itu saja! Hebatnya lagi, kita gak perlu repot-repot datang ke Grapari hanya untuk mengubah settingan Hape. Sekali daftar melalui ponsel, wuzzzzz udah langung bisa digunakan untuk berselancar di dunia maya. Asik banget deh pokoknya!

Promo Singapore Telkomsel

Kalau dihitung-hitung nih, Promo Singapore dari Telkomsel ini memberikan tarif hemat hingga 90%! Widiiiih, gak kebayang kan hematnya bakal seperti apa?! So, nggak usah takut lagi yang namanya bayar mahal. Kalo kata gue sih, “No bill shock”. Travelling di Singapore jadi lebih nyaman tanpa perlu khawatir lagi soal tagihan yang membengkak :D. Kan lumayan tuh duitnya bisa dipake buat nambah uang jajan selama di Singapore, hahaha… :mrgreen:

Oh iya, gue sampai lupa nih. Paket promo Singapore ini nggak hanya mencakup soal paket internet saja, melainkan juga mencakup Paket 3in1, yakni Telpon, SMS dan Internet. Paket ini berlaku di seluruh operator Singapore lho! Promo Singapore berlaku mulai dari 28 April 2015 untuk seluruh pelanggan Telkomsel. Yup, seluruh pengguna simPATI, kartu As, Loop maupun KartuHalo bisa menggunakan paket ini. Jadi, nggak ada lagi yang merasa dianaktirikan karena semua pelanggan Telkomsel bisa menggunakan paket Promo Singapore. Aaah, emang adil banget ni Telkomsel! 😀

Promo Telkomsel Singapore

Untuk dapat menggunakan Promo Singapore ini, caranya mudah banget kok. Kita cukup dial ke *266# melalui ponsel, lalu pilih menu Hot Promo. Kalo udah, kemudian tinggal pilih Hot Promo Singapore dan silahkan aktifasi paket sesuai dengan yang kita inginkan. Tunggu notifikasi sukses paket pilihan kita beberapa saat. DONE! Paket Singapore kita pun telah aktif dan dapat digunakan saat itu juga. FYI aja nih, kalian bisa mengaktifkan lebih dari 1 (satu) paket. Nantinya gratis menit, SMS dan kuota internet akan diakumulasikan dan masa berlaku akan disesuaikan dengan masa berlaku paket yang lebih panjang. Untuk tarif normalnya sendiri akan berlaku jika masa berlaku paket telah berakhir, bonus paket (menit telpon ke nomor Indonesia, SMS, kuota internet) telah habis, dan apabila kita berada diluar negara tujuan Singapura. Udah jelas banget kan? 😀

Promo Telkomsel Singapore

Untuk info lebih lanjut mengenai Promo Singapore ini, silahkan kunjungi web Telkomsel. Untuk paket maupun tarif, semua tertera jelas kok disana. Yuk tunggu apa lagi, buruan daftar paketnya dan nikmati berbagai keuntungannya. Selamat mencoba dan have a nice day, guys!